Cloth diapers

Waktu Al masih 1-2 bulan, punya clodi 3 biji rasanya masih aman, soalnya dipakenya cuma malem aja pas bobo, itu pun jam 3 pagi udah diganti pake popok kain. Sekarang clodi stashnya udah 9 biji, tapi malah cuci-pake kejar tayang… Soalnya akhir-akhir ini emang lagi sering keluar rumah sih, jadi sehari bisa pake 3 biji.

Demi kesehatan Al dan kesehatan anggaran belanja😛 jadi dikit-dikit ngumpulin clodi, jarang banget pake pampers, masih bisa diitung pake jari deh pokoknya, kalo bener-bener kepepet aja. Sampai saat ini udah nyoba beberapa merk, hasil baca review yang udah pada pakai. Al punya Rumparooz, Fuzzibunz, Coolababy, GG, pempem, cluebebe, dan yang terakhir beli Charlie Banana. Menurutku sih paling enak Al dipakein Fuzzibunz ama Charlie Banana, soalnya pahanya Al besar, dan itu ada karet pengatur size buat pahanya. Yang lainnya bagus juga, paling beda kualitas diaper covernya, insertnya sih lumayan ya untuk yang merk lokal, yang import sih pasti ok, dari harga aja udah ketauan..

Sekarang lagi pengen nyoba Bumgenius 4.0 , nunggu bulan depan dulu deh, soalnya kmaren udah beli clodi 2.. Hihihi *peace papa, it’s for your son*

I’ll review the cloth diapers next month..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s