Udah 2 hari Al belum pup

Ok, so.. Lanjutan dari ngebahas Asix, udah 2 hari ini Al belum pup. Dari sumber-sumber terpercaya dan pengalaman dari ibu-ibu, bayi asix memang ada masa dimana dia akan gak pup untuk beberapa hari karena pada saat itu asi yang masuk terserap sepenuhnya oleh tubuh si bayi. Pipisnya sih tetep normal, cuma pupnya aja. Untung aku udah pernah baca masalah ini sebelumnya, jadi gak kaget waktu ini terjadi di Al yah. Sebelumnya sih biasanya sehari 2-3 kali dia pup, pagi-siang-sore. Tapi beberapa hari belakangan emang jadi 2 hari sekali, dan sehari cuma sekali pupnya. Waktu kemarin imunisasi tanya ke dokternya masalah ini, dan dia bilang minumin air putih aja agak banyak. So i think it’s not a problem.
Can’t wait till he poop normally again…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s