‘Telornya pecah juga’

Mengutip istilahnya sepupunya Rian, akhirnya Al telornya pecah juga.. Maksutnya adalah semalem dia jatuh dari kasur😦

Untuk menangkal nyamuk, di atas kasur dipasangin kelambu yang bisa digulung itu.

ini difoto pas masi di Makassar

Jadi semalem Al udah tidur, aku taro di kasur.. Karena baru pulang dari abis nginep di tempat oma-nya Al, kelambu yang biasanya ready di kamar masih ada di luar. Jadi ya aku cari tu kelambu di luar kamar (and just so you know, our house isn’t that big), pas balik masuk kamar, si bocah udah lagi nangis di lantai sambil mata merem. Ya Tuhaaaannn… Kaget banget… Emang sih dia lagi seneng guling-gulingan, karena baru bisa kali ya. Tapi aku keluar kamar bener-bener cuma sebentar. Pas aku cek sih Alhamdulillah gak ada benjol, badannya juga gak ada memar, cuma kuping kanannya aja daun telinganya merah dan sedikit bengkak. Langsung aku kasi minyak tawon.. Pas Al udah tenang gak nangis lagi, baru dia melek, laaahhh… Udah ketawa ketiwi lagi aje die.. Fuuhhh.. Emaknya deg-degan sampe kepala pusing (pagi ini bangun dengan kepala masih nyut-nyutan), dia acted as if nothing happen.. Oh my good boy, so proud of you… Kayanya udah saatnya Al kembali bobo di box ya nak.. For your own safety…

Al's sleeping box

Setelah kejadian ini aku jadi sadar, i can’t watch him for the whole 24 hours everyday, i mean, nobody can really watch anybody for 24 hours a day. Let this be a lesson for me to be more careful about my baby’s safety.

Leave a Reply

